Dark/Light Mode

Wanita AS Ditangkap Polisi

Ngaku Dilecehkan, Padahal Ogah Bayar Tagihan Makan

Selasa, 13 September 2022 06:33 WIB
Hend Bustami (Facebook/Hend Bustami)
Hend Bustami (Facebook/Hend Bustami)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hend Bustami harus berurusan dengan polisi karena aksi nyelenehnya. Dia ditangkap Kepolisian Las Vegas, Amerika Serikat (AS), karena tidak membayar tagihan di sebuah restoran. Namun dia mengklaim, polisi menangkapnya karena dia terlalu cantik.

Baca juga : Kena Dampak Kenaikan BBM, Pengusaha Pelayaran Minta Penyesuaian Tarif

Dilansir New York Post, kemarin, Bustami pergi begitu saja dari restoran Chili’s TexMex, di Bandara Internasional Harry Reid, pekan lalu. Polisi Metropolitan Las Vegas yang mendapat laporan, menemukan wanita itu berada di dekat pos pemeriksaan keamanan dan mengganggu pekerjaan para petugas pos. Bustami akhirnya ditangkap.

Baca juga : Pekan Ini Bakal Mendebarkan

Dalam sebuah laporan disebutkan, saat itu Bustami terlihat mabuk, dan berusaha melawan petugas polisi. “Tapi dia malah mengklaim dirinya dilecehkan karena polisi (belum) pernah melihat orang secantik dia,” kata polisi.

Baca juga : PKS Tak Kecewa, Malah Bahagia

Saat ini, dia ditahan di Pusat Penahanan Clark County dengan jaminan seribu dolar AS, atau sekitar Rp 14,8 juta. Tak dijelaskan apakah Bustami telah memiliki pengacara atau tidak. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.