Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes RI Untuk AS Dianugerahi Award Henry G Bennett Dari Oklahoma State University

Jumat, 14 Oktober 2022 07:12 WIB
Berpose usai menerima penghargaan Henry G Bennett 
Distinguished Fellow Award. (Dari kiri) Dr Randy Kluver; Konjen 
RI di Houston, Andre Omer Siregar; Dubes Rosan Roeslani; Istri 
Dubes Rosan, Ayu Heni Rosan; Istri Konjen RI di Houston, Rika 
Siregar; dan Dr. Ken Eastman dalam seremoni penganugerahan 
Henry G. Bennett Distinguished Fellow Award, 7 Oktober 2022 di Wes Watkins, Oklahoma State University (OSU). (Foto KBRI Washington DC)
Berpose usai menerima penghargaan Henry G Bennett Distinguished Fellow Award. (Dari kiri) Dr Randy Kluver; Konjen RI di Houston, Andre Omer Siregar; Dubes Rosan Roeslani; Istri Dubes Rosan, Ayu Heni Rosan; Istri Konjen RI di Houston, Rika Siregar; dan Dr. Ken Eastman dalam seremoni penganugerahan Henry G. Bennett Distinguished Fellow Award, 7 Oktober 2022 di Wes Watkins, Oklahoma State University (OSU). (Foto KBRI Washington DC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Amerika Serikat (AS), Rosan P Roeslani, menerima Henry G Bennett Distinguished Fellow Award dari Oklahoma State University.

Penganugerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada Jumat (7/10) di Wes Watkins, Oklahoma State University (OSU). Acara dihadiri Senator Negara Bagian Oklahoma, Tom Dugger, serta sekitar 60 civitas akademika OSU.

Baca juga : Portugal Tertarik Berguru Badminton Dari Indonesia

“Ini sebuah kehormatan bagi saya menerima penghargaan dari almamater. Saya berterima kasih kepada OSU yang telah turut membentuk pengembangan pribadi dan profesional saya,” ucap Rosan dalam sambutannya.

Rosan merupakan alumnus OSU tahun 1992. Pria 53 tahun tersebut saat itu mengambil gelar ganda yakni Manajemen dan Bisnis Umum serta di bidang Keuangan.

Baca juga : Dubes RI Untuk Korsel Apresiasi Pelatihan Daewoong Bagi Mahasiswa Tanah Air

“Saya berharap kesempatan ini dapat menjadi awal dari persahabatan dan kerja sama yang produktif antara Indonesia dan OSU,” tambah Rosan dalam siaran pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Washington DC.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.