Dark/Light Mode

Kembali Hadir Sapa Pecinta Budaya Negeri Sakura

Pesan Jak-Japan Matsuri: RI-Jepang Selalu Berteman

Sabtu, 15 Oktober 2022 05:59 WIB
Suasana kemeriahan acara Jak-Japan Matsuri.(Foto www.jakjapanmatsuri.id)
Suasana kemeriahan acara Jak-Japan Matsuri.(Foto www.jakjapanmatsuri.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah dua tahun rehat karena pandemi Covid-19, Jak-Japan Matsuri (JJM) kembali diselenggarakan di Tanah Air. Asyiknya, tahun ini para pecinta budaya Jepang bisa menyaksikan festival tersebut secara luring dan daring.

Untuk pertama kalinya JJM digelar berbentuk hybrid, yaitu on-site (14-16 Oktober 2022) di Mall FX Sudirman, Jakarta, di lantai 1 dan 3 pukul 10.00 WIB hingga selesai. Pengunjung tidak dipungut biaya. Segala info acara bisa dipantau di Twitter dan Instagram @jktjapanmatsuri.

Baca juga : Elite Demokrat Dan Elite Banteng Saling Adu Data

Sedangkan untuk online akan diselenggarakan via live streaming di akun YouTube Jakarta Japan Matsuri pada 15 Oktober 2022 pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

Upacara pembukaan acara akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 10:45, di Atrium lt. 3 Mall FX. JJM akan dimeriahkan bintang tamu JKT48 pada 15 Oktober 2022 di area atrium Mall FX, lantai 3.

Baca juga : Ini Upaya Pemkab Banjarnegara Tekan Peredaran Minuman Beralkohol

Namun, penampilan JKT48 hanya dikhususkan bagi mereka yang memiliki tiket masuk yang diperoleh melalui kuis yang diumumkan melalui akun Instagram resmi @jktjapanmatsuri. Bagi mereka yang ingin menyaksikan pertunjukan JKT48 tapi tidak memiliki tiket masuk, dapat menyaksikan pertunjukannya secara melalui YouTube Jakarta Japan Matsuri.

Yang tak kalah menarik, acara akan disemarakkan Parade Mikoshi pada Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 07:30-10:00, di trotoar di Jalan Jenderal Sudirman di depan Mall FX.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.