Dark/Light Mode

Sedia Jasa Tes Kesetiaan Pria

Sabtu, 5 November 2022 07:32 WIB
Ilustrasi perempuan menggoda pria menggunakan media sosial. (Foto Oddity Central)
Ilustrasi perempuan menggoda pria menggunakan media sosial. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak main-main soal kesetiaan, saat ini, di kalangan perempuan Brazil sedang trend menguji kesetiaan pasangan. Pengujian itu dilakukan seseorang yang menjual jasa tes kesetiaan.

Dilansir dari Oddity Central, profesi itu dilakukan di dunia maya yang disebut ‘Inspektur Loyalitas’. Profesi ini biasa dilakukan wanita muda berpenampilan menarik yang akan menggoda pria-pria, sesuai keinginan klien melalui TikTok dan Instagram.

Baca juga : Andina Julie, Runner Up Ratu Kecantikan Dunia

Para istri atau pacar harus membayar wanita tersebut dengan tarif berkisar dari 20 real (Rp 60 ribu) hingga 150 real (Rp 457 ribu). Setelah membayar, inspektur online itu kemudian akan menguji pasangan klien.

Pengujian dilakukan dengan berbagai trik, mulai dari mengirimkan Direct Message melalui Instagram hingga mengirimkan pesan lewat WhatsApp dan mengaku mendapat nomor tersebut dari kenalan.

Baca juga : Polda Metro Jaya Bangun Ekosistem Kesejahteraan Satwa

Mereka kemudian akan mengumpulkan semua hasil bukti dari tes tersebut, berupa tangkapan layar obrolan, ataupun jika ada rekaman suara, video, maupun foto yang dikirimkan sang pria. Bukti tersebut akan diberikan kepada klien.

Inspektur loyalitas berusia 22 tahun, Nicolly, membagikan kisahnya saat memulai profesi tersebut. Menurutnya, seorang wanita mengaku curiga pada suaminya yang telah berselingkuh beberapa kali.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.