Dark/Light Mode

Sedia Jasa Tes Kesetiaan Pria

Sabtu, 5 November 2022 07:32 WIB
Ilustrasi perempuan menggoda pria menggunakan media sosial. (Foto Oddity Central)
Ilustrasi perempuan menggoda pria menggunakan media sosial. (Foto Oddity Central)

 Sebelumnya 
Nicolly mengatakan, wanita itu menilainya sangat cantik dan termasuk tipe suaminya. “Wanita itu ingin saya menghubungi suaminya, untuk melihat, apakah dia akan jatuh cinta pada saya,” terang Nicolly, terkait klien yang menghubunginya lewat Instagram.

Nicolly kemudian menghubungi suami dari wanita itu. Percakapan berlanjut hingga mengarah ke topik mengenai pertemuan langsung. Nicolly pun memberikan tangkapan layar obrolan mereka kepada wanita yang jadi kliennya.

Setelah itu, permintaan bantuan terus berdatangan. Menurut Nicolly, layanan yang dia lakukan berawal dari iseng. Saat itu, dia baru saja melahirkan dan tak memiliki pekerjaan. Permintaan wanita yang ingin menguji pasangan mereka itu menyadarkan Nicolly, bahwa layanan semacam itu nyata dan dapat menghasilkan uang.

Baca juga : Andina Julie, Runner Up Ratu Kecantikan Dunia

Inspektur online muda lainnya, Stefani Lara, mengaku menawarkan layanan pengujian loyalitas untuk membantu wanita agar dapat mengakhiri hubungan mereka yang toxic (hubungan beracun) yang terus dipertahankan justru bisa menyakiti kamu dan pasangan. Hati-hati, kondisi ini bisa berdampak buruk bagi kesehatan mental.

Wanita 20 tahun itu mengklaim bahwa enam dari setiap 10 pria akan gagal dari pengujiannya. “Saya rasa tes itu tidak akan membuktikan 100 persen bahwa seseorang setia atau tidak. Tapi saya pikir itu sangat membantu untuk mengetahui, apa niat mereka.

Banyak wanita membutuhkan cukup bukti untuk keluar dari hubungan yang toxic,” kata Stefani Lara.

Baca juga : Polda Metro Jaya Bangun Ekosistem Kesejahteraan Satwa

Wanita lainnya, Iasmin (19 tahun), telah menjadi inspektur loyalitas selama sekitar satu tahun. Ia mengaku pernah mengalami sisi gelap dari profesi online ini.

Suatu kali, pria yang ia uji melihat melalui telepon pacarnya dan menemukan apa yang sedang terjadi. Dia menghubunginya dan mengancam akan menemuinya dan membalas dendam.

Untungnya, pasangan itu berhasil menyelesaikan permasalahan mereka dan pria itu berhenti mencarinya. Namun, sejak itu, dia tidak menerima permintaan untuk menguji pria dari kota yang sama. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.