Dark/Light Mode

Wanita Ini Resign Demi Bersihkan Rumah Orang, Gratis!

Minggu, 6 November 2022 13:17 WIB
Auri Katariina tersenyum bahagia di antara tumpukan sampah. (Foto Instagram @aurikatariina)
Auri Katariina tersenyum bahagia di antara tumpukan sampah. (Foto Instagram @aurikatariina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Membersihkan rumah adalah alasan Auri Katariina untuk berkeliling dunia. Tapi dia bukan ingin menjadi asisten rumah tangga di negeri orang, melainkan untuk menyalurkan hobinya bersih-bersih rumah.

Malah, dia rela berhenti kerja kantoran demi aksinya ini. Wanita 29 tahun ini sebelumnya bekerja sebagai service manager di sebuah perusahaan pelayanan kebersihan.

Baca juga : Nikel Lebih Bersinar Dan Ramah Lingkungan

Kemudian pada awal musim panas 2021, Katariina memutuskan resign untuk mengikuti hobinya; berkeliling dunia untuk membersihkan rumah-rumah tanpa memungut bayaran.

Semuanya bermula ketika Katariina membantu seorang ibu single parent membersihkan dan mengatur rumahnya.

Baca juga : Aremania Minta Kejati Jatim Kembalikan Berkas Perkara Kanjuruhan

"Dia punya tiga anak dan suaminya baru meninggal bunuh diri, jadi hidupnya sangat susah. Saya senang sekali bisa membantu. Malah sangat bersemangat, dan saya ingin membantunya," cerita Katariina.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.