Dark/Light Mode

Wanita Ini Resign Demi Bersihkan Rumah Orang, Gratis!

Minggu, 6 November 2022 13:17 WIB
Auri Katariina tersenyum bahagia di antara tumpukan sampah. (Foto Instagram @aurikatariina)
Auri Katariina tersenyum bahagia di antara tumpukan sampah. (Foto Instagram @aurikatariina)

 Sebelumnya 
Butuh waktu dua hari untuk membuat rumah wanita tersebut benar-benar bersih. Dan begitu selesai, si ibu itu menangis terharu.

Reaksi orang itulah yang kemudian membuat hati Katariina bahagia dan dia bertekad melakukan hal sama pada orang-orang yang membutuhkan. 

Baca juga : Nikel Lebih Bersinar Dan Ramah Lingkungan

Dia merekam kegiatan beberes itu lengkap dengan tips dan triknya. Aksi tersebut dia unggah ke TitTok, dan banyak diminati. Ada sekitar 7,8 orang yang mengikuti TikToknya, hingga saat ini. 

Awalnya, untuk semua kegiatan yang terkait hobinya, ia harus merogoh kocek sendiri. Setelah aksinya dikenal luas lewat media sosial, dia mendapat sponsor dan uang yang menutup biaya perjalanan hingga akomodasi.

Baca juga : Aremania Minta Kejati Jatim Kembalikan Berkas Perkara Kanjuruhan

“Saya tidak takut dengan kotoran, kotoranlah yang takut kepada saya,” tulisnya di  bio Twitter-nya, dilansir New York Post.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.