Dark/Light Mode

Menang Pemilu Sela Di Pennsylvania, Demokrat Dapat Booster

Rabu, 9 November 2022 22:54 WIB
John Fetterman bertemu pemilih di Philadelphia, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serkat, 24 September 2022. (Foto AP/Ryan Collerd)
John Fetterman bertemu pemilih di Philadelphia, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serkat, 24 September 2022. (Foto AP/Ryan Collerd)

 Sebelumnya 
“Kampanye ini selalu tentang memperjuangkan siapa saja yang pernah dirobohkan yang bangkit kembali. Perlombaan ini adalah untuk masa depan setiap komunitas di Pennsylvania, untuk setiap kota kecil atau orang yang pernah merasa tertinggal,” kata Fetterman.

"Saya bangga dengan apa yang kami jalani. Melindungi hak perempuan untuk memilih, menaikkan upah minimum," imbuhnya.

Baca juga : Republik Bisa Rebut DPR, Demokrat Dominasi Senat

Fetterman yang menampilkan dirinya sebagai seorang Demokrat kerah biru, telah menjadi tokoh politik yang tidak biasa selama kampanye. Dengan tinggi sekitar 2 meter, Fetterman mengenakan hoody di acara-acara kampanye, dan memiliki tato di lengan bawahnya, termasuk sembilan di lengan kanannya yang menandai tanggal orang-orang yang tewas karena kekerasan di Braddock, saat dia menjadi wali kota.

“Saya pikir dia adalah pria akar rumput, dia dibesarkan di negara bagian Pennsylvania,” kata Ron Caserta, pemilih Fetterman.

Baca juga : Menang Pemilu, Netanyahu Diselamati PM Israel Yair Lapid

"Dan dia sudah berkeliling negara bagian ini, dia pernah ke setiap daerah, jadi dia berhubungan dengan warga. Saya pikir itu daya tariknya."

Sementara, Oz dirundung pertanyaan tentang hubungannya dengan Pennsylvania. Sebab, sebelumnya ia tinggal di New Jersey selama beberapa dekade. Ia pindah ke Pennsylvania pada Oktober 2020, ke rumah milik keluarga istrinya. Beberapa bulan kemudian, dia mengumumkan mencalonkan diri menjadi senator.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.