Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Swedia Kamapradipta Isnomo

Promosikan Pariwisata RI Di Travel News Market

Selasa, 15 November 2022 06:30 WIB
Dubes Kamapradipta Isnomo (kiri) di pameran Travel News Market. (Foto KBRI Stockholm)
Dubes Kamapradipta Isnomo (kiri) di pameran Travel News Market. (Foto KBRI Stockholm)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia kembali hadir dalam Travel News Market 2022, pameran pariwisata terbesar di Swedia, yang diselenggarakan di Kota Stockholm, Kamis (10/11). Ajang itu jadi kesempatan bagi Indonesia untuk bertemu langsung dengan para pemain kunci industri pariwisata.

Travel News Market adalah salah satu event bergengsi. Ajang itu jadi tempat berkumpul para pelaku bisnis dan pemangku kepentingan sektor pariwisata, tidak saja di Swedia namun juga kawasan Nordik.

Baca juga : Sampaikan Pesan Perjuangan Di Hari Pahlawan

Duta Besar Indonesia (Dubes RI) untuk Swedia Kamapradipta Isnomo mengatakan, selain bertemu para pemain kunci, ajang itu sekaligus untuk memperkuat branding destinasi Indonesia di tengah publik Swedia dan kawasan.

"Tahun ini difokuskan untuk menawarkan berbagai destinasi yang menjadi segmen utama wisatawan asal Swedia.Yaitu hospitality kelas premium dan paket pariwisata khusus. Seperti pengalaman budaya, ecotourism, dan gaya hidup sehat,” katanya, kemarin.

Baca juga : Perdagangan RI-Bangladesh Mulai Bangkit

Dubes Kama berharap, partisipasi Indonesia tahun ini mampu mendorong peningkatan jumlah kunjungan wisatawan Swedia ke Indonesia. Terutama untuk mempercepat pemulihan sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.