Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Mesir Lutfi Rauf

RI Makin Eksis Di Hace Hotel Expo Kairo

Sabtu, 19 November 2022 06:30 WIB
Dubes Lutfi Rauf (kelima dari kanan) dalam Hace Hotel Expo ke-42 di Kairo, Rabu (16/11). (Foto KBRI Kairo)
Dubes Lutfi Rauf (kelima dari kanan) dalam Hace Hotel Expo ke-42 di Kairo, Rabu (16/11). (Foto KBRI Kairo)

 Sebelumnya 
Pameran produk ini diikuti 310 peserta. Selain Indonesia, juga ada perwakilan dari Turki, China, Luthiania, Spanyol, Malaysia, Italia, Prancis dan negara sahabat lainnya.

Menurut Wamen Syalabi, pameran itu utamanya menghadirkan beragam produk pendukung perhotelan dan pelayanan prima (hospitality) di bidang pariwisata.

Baca juga : Di KTT B20, Indonesia Luar Biasa!

Pada kesempatan serupa, Presiden Direktur Egyptian Saudi Company, Ashraf Lasheen, menyampaikan apresiasi atas dukungan KBRI Kairo selama ini. Terutama terhadap upaya importasi perusahaannya dari Indonesia.

Dia berharap, ke depannya bisa mengimpor lebih banyak lagi jenis produk makanan dan minuman lainnya. Seperti produk minuman kelapa, untuk memenuhi permintaan pasar Mesir.

Baca juga : Promosikan Pariwisata RI Di Travel News Market

Atase Perdagangan KBRI Kairo, Irman Adi Purwanto Moefthi menambahkan, pameran dagang Hace Hotel Expo tahun ini diikuti beragam perusahaan di bidang food and beverage terkemuka di Mesir dan luar negeri.

Produk yang dipamerkan berupa perabotan hotel, persediaan katering, kue kering, peralatan supermarket, peralatan kebersihan, dan semua kebutuhan usaha kecil dan besar serta lintas sektor perhotelan.

Baca juga : Sampaikan Pesan Perjuangan Di Hari Pahlawan

Egyptian Chef’s Association ikut memeriahkan acara dengan kegiatan Chef Competition selama pameran dengan 100 peserta chef Mesir. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.