Dark/Light Mode

Nyetir Mobil Penuh Lakban

Kamis, 1 Desember 2022 07:35 WIB
Mobil rusak pakai lakban yang dikendarai seorang pemuda di Ontario, Kanada. (Foto Opp Highway Safety Divisi)
Mobil rusak pakai lakban yang dikendarai seorang pemuda di Ontario, Kanada. (Foto Opp Highway Safety Divisi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat mobil rusak, biasanya orang akan masuk memasukkannya bengkel. Tapi tidak demikian dengan pria Kanada yang satu ini. Ia nekat menyetir mobil rusak itu. Sementara bagian body mobil yang rusak, dia rapikan dengan lakban.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dengan percaya diri, melakukan perjalanan melintasi jalan bebas hambatan. Hal itu tentu saja menarik perhatian polisi lalu lintas setempat. Petugas pun menghentikan mobil tersebut.

Baca juga : Beras Tidak Boleh Langka

“Jendela belakang dilakban hitam, sedangkan bagian lain penyok di sana-sini,” pernyataan polisi setempat, di akun Twitter mereka, dilansir Toronto Sun, kemarin.

Polisi mengatakan, sang pengemudi berdalih sedang dalam perjalanan untuk menjual mobil tersebut. Tapi, polisi tak percaya begitu saja.

Baca juga : Pesawat Balik Lagi Ambil HP Penumpang

Dari penyelidikan, petugas mendapati bahwa pria itu tak memiliki asuransi kendaraan, mengemudi saat sedang diskors, dan enam pelanggaran lalu lintas lainnya.

Yang jadi pertanyaan warganet adalah, siapa yang mau membeli mobil pria itu. Karena bisa dibilang, mobil itu sudah dalam kondisi memprihatinkan.

Baca juga : Petemuan Anies-Gibran Bawa Pesan Keakraban

"Itu bukan mobil. Lebih mirip tempat pembuangan sampah," komentar pedas seorang warganet. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.