Dark/Light Mode

Nekat Nyetir Mobil Roda 3

Kamis, 13 Oktober 2022 08:05 WIB
Mobil yang dikendarai hanya berjalan dengan tiga roda. (Foto Reddit)
Mobil yang dikendarai hanya berjalan dengan tiga roda. (Foto Reddit)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengendarai mobil dalam kondisi tidak prima, sangat berbahaya. Tapi, wanita AS yang satu ini malah nekat mengendarai mobilnya yang hanya punya tiga roda.

Dalam sebuah rekaman, terlihat sebuah mobil jenis sport utility vechile (SUV) sedang melaju di Jalan Bebas Hambatan 405, kota Irvine, Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Rekor Nyetir Mundur 16 Km

Dalam video itu terlihat, roda depan sebelah kanan tidak ada, dan bagasi mobil terbuka lebar. Saat kamera menyorotinya dari dekat, sang pengemudi yang merupakan seorang wanita, tampak biasa saja, seperti tak ada yang salah dengan tindakannya.

Hingga akhirnya, wanita itu menabrak kendaraan lain, usai keluar dari jalan bebas hambatan. Insiden itu akhirnya ditangani kepolisian setempat.

Baca juga : Pengemudi Biarkan Anjingnya Setir Mobil

Namun, kepolisian menegaskan, wanita itu tidak ditangkap maupun ditahan. Mobilnya hanya disita untuk penyelidikan.

“Tapi kami tetap melihat kemungkinan apakah pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol,” jelas Kepolisian Irvine, dilansir Toronto Sun, kemarin. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.