Dark/Light Mode

Lamar Cewek Demi Sampanye Gratis

Jumat, 16 Desember 2022 07:19 WIB
Roman Romero. (Foto tiktok.com/@romanromero89)
Roman Romero. (Foto tiktok.com/@romanromero89)

 Sebelumnya 
Kamera kemudian menyorot ke Romero. Dia menyampaikan kenangan saat berjumpa si penumpang perempuan itu.

"Dua setengah tahun yang lalu, Aliza dan saya bertemu di pesawat yang terbang ke New York City. Sejak saat itu, setiap detik terasa benar-benar ajaib, kamu adalah wanita tercantik yang aku kenal luar dalam dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu," ujar Romero.

Baca juga : Bukan Cermin Retak Demokrasi

"Aliza, maukah kamu menikah denganku?" dia melanjutkan.

Di momen itu, ekspresi Aliza, si penumpang perempuan sudah tidak wajar. Dia terlalu ketara berusaha menahan tawanya. Apalagi, ketika Roman mencium punggung tangannya.

Baca juga : Gambar Barcode Di Lengan

Beberapa pramugari kemudian menyanyikan lagu romantis. Awak kabin lainnya bahkan tampak terharu.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 19 juta kali. Di kolom komentar, pengguna TikTok menyampaikan pro dan kontra. Ada yang terhibur, tetapi ada pula yang mengecam aksi Romero.

Baca juga : Liga 1, Robi Darwis Siap Cape Demi Persib

"Saya tertawa sangat keras, tetapi pada saat yang bersamaan saya berpikir itu adalah sebuah aksi yang keterlaluan dan jelas salah," komentar salah satu warganet.

"Ini adalah penipuan paling cerdas yang pernah saya lihat. Mereka bahkan menyanyikan lagu untuk kalian," komentar yang lain.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.