Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1, Robi Darwis Siap Cape Demi Persib

Jumat, 2 Desember 2022 13:34 WIB
Gelandang muda Persib, Robi Darwis (tengah). (Foto : Persib)
Gelandang muda Persib, Robi Darwis (tengah). (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persib, Robi Darwis baru saja kembali usai TCdi Eropa bersama pemain timnas U-20. Pekan ini, dia langsung kembali latihan bersama skuad Maung Bandung.

Robi tak mempermasalahkan keharusan cepat bergabung dengan tim untuk mengikuti program latihan. Pemain bernomor punggung 6 tersebut mengatakan, hal itu merupakan risiko pekerjaan. 

Robi menikmati pekerjaan tersebut sebab itu demi kebaikan dirinya dan juga tim, meskipun ia hanya memiliki waktu singkat melepas rindu dengan keluarga sekembalinya dari pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-20 di Eropa.

Berita Terkait : Braif, Osvaldo Dan Raka Segera Latihan Bersama Persija

“Tadinya dikasih libur lumayan panjang. Harusnya gabung minggu depan. Cuma dari pelatih ada kabar lebih cepat bergabung. Ya, saya harus siap dan siap,” kata Robi dilansir laman resmi klub, Jumat (2/12).

Secara fisik, Robi mengaku tetap prima. Apalagi, jeda pemusatan latihan masih dekat. Libur pun tak terlalu panjang. Ia optimis tetap bisa melahap semua menu dari Luis Milla.

“Untuk kondisi alhamdulillah masih terjaga karena dari waktu libur enggak terlalu panjang juga,” ucapnya.

Berita Terkait : Sambut Liga 1, Penampilan Skuad Persib Terus Meningkat

Sebelumnya, tiga pemain Tim Nasional U-20 Indonesia, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis sudah berlatih bersama di Stadion Persib, Kamis 1 Desember 2022. 

Mereka baru bergabung setelah mendapat kesempatan istirahat sekembalinya dari pemusatan latihan di Eropa. Sepulang dari pemusatan latihan, mereka mendapat libur selama lima hari. 

Kakang, Robi, dan Ferdiansyah tak perlu waktu lagi beradaptasi. Mereka melahap semua menu yang diberikan tim pelatih.