Dark/Light Mode

Dubes AS Sung Y Kim Rayakan HUT @america Ke-12

Selasa, 20 Desember 2022 06:13 WIB
Dubes AS Untuk Indonesia Sung Yong Kim. (Foto US Embassy Jakarta)
Dubes AS Untuk Indonesia Sung Yong Kim. (Foto US Embassy Jakarta)

 Sebelumnya 
Dalam acara perayaan, Dubes Kim menyatakan terima kasih atas kolaborasi dengan berbagai mitra selama 12 tahun terakhir ini. Melalui slogan Explore, Experience, and Express, jelasnya, @america menyediakan wadah untuk berdiskusi tentang isu-isu global yang penting, yang menjadi perhatian kedua negara, memberikan pengetahuan dan keahlian untuk memajukan pen￾didikan dan karier kaum muda.

“Serta mempersembahkan pertunjukan yang menampilkan budaya kami untuk masyarakat Indonesia dan juga dunia,” kata mantan Dubes AS untuk Filipina itu.

Baca juga : GERAK BS Ulang Tahun Ke-3, Bamsoet Paparkan Hasil Kerjanya

@america merupakan pusat informasi dan kebudayaan publik milik Pemerintah AS, atau yang dikenal dengan nama American Space, yang pertama di Asia.

Sejak dibuka di Jakarta pada Desember 2010, @america telah menyelenggarakan hampir 7 ribu program, menerima lebih dari 2,5 juta pengunjung.

Baca juga : Inachamhk Rayakan HUT Ke-5, Dimeriahkan Tari Merak

@america yang berlokasi di Pacific Place Mall ini terbuka untuk umum selama tujuh hari dalam seminggu. Acara-acaranya diselenggarakan secara gratis, dan mencakup beragam topik seperti pendidikan, lingkungan, musik dan seni, sains dan teknologi, serta kewirausahaan.

@america juga merupakan “rumah” salah satu Education USA Kedubes AS, tempat bagi siapa pun yang tertarik untuk belajar di AS bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis, sesuai kebutuhan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.