Dark/Light Mode

Pukul Hiu Pake Palu

Jumat, 23 Desember 2022 07:30 WIB
Aksi seorang pria saat memukul kepala hiu dengan palu. (Foto WKMG Clickorlando)
Aksi seorang pria saat memukul kepala hiu dengan palu. (Foto WKMG Clickorlando)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi tak terpuji dilakukan seorang pria di sebuah pantai di Florida, Amerika Serikat (AS). Dalam sebuah video yang viral, terlihat pria itu memukul kepala hiu menggunakan palu.

Tak jelas alasan pria tersebut memukul hewan bergigi tajam itu. Namun, aksi itu mendorong penyelidikan petugas perlindungan satwa liar.

Baca juga : Melukis Pakai Cat Darah

Kepolisian setempat menjelaskan, insiden itu terjadi, Selasa (20/12), di Bicentennial Beach Park. Saat itu, dua pria sedang memancing.

“Dua pria tampak menangkap hiu, kemudian membawanya ke pantai, dan memukul kepala hiu dengan palu. Kemudian menyeret hiu kembali ke air dan melepaskannya,” terang Kepolisian Harbour Beach dikutip dari Fox News, kemarin.

Baca juga : Sejuk Di Suhu Panas

Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar Florida (FWC) sedang menyelidiki insiden tersebut. Kata lembaga itu, para penyelidik telah mengidentifikasi pria dalam video tersebut. Tapi, namanya be￾lum dirilis.

“Ada potensi pelanggaran,” begitu pernyataan lembaga tersebut, dilansir Clickorlando, kemarin.

Baca juga : Hukuman Mati Hidup Lagi

Sebagai informasi, kepolisian Florida sangat concern dengan masalah tersebut. Karena, Negara Bagian Florida punya undang-undang yang dapat membawa pelaku kejahatan terhadap hewan ke meja hukum.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.