Dark/Light Mode

Duta Besar China Untuk Indonesia Lu Kang

Rayakan Imlek Bareng 200 Pemuda China-Indonesia

Selasa, 17 Januari 2023 06:28 WIB
Duta Besar China untuk Indonesia Lu Kang. (Foyo Twitter @Amb_LuKang
Duta Besar China untuk Indonesia Lu Kang. (Foyo Twitter @Amb_LuKang

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah tiga tahun absen, Ke­dutaan Besar (Kedubes) China di Jakarta, akhirnya bisa kembali mengadakan perayaan Tahun Baru China (Imlek) bersama sahabat. Duta Besar China untuk Indonesia Lu Kang mengaku se­nang, karena acara itu dihadiri 200 tamu.

“Acara ini untuk mempererat persahabatan antarpemuda China dan Indonesia serta pertukaran budaya kedua negara,” terang Dubes Lu Kang dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/1).

Baca juga : Dorong Kerja Sama Kepemudaan Dan Olahraga

Acara yang diadakan Kedubes China, Sabtu (14/1) petang itu, me­mang mengundang mayoritas anak muda China dan Indonesia. Mereka berpakaian serba merah dan emas, yang merupakan warna khas di momen pe­rayaan Imlek.

Kebanyakan dari tamu adalah Warga Negara China yang bekerja di Indonesia dan Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di perusahaan China di Indonesia.

Baca juga : Jelang Lawan Persik, Pendekar Cisadane Genjot Fisik Pemain

Para tamu yang datang berbincang hangat dan bersenda gurau. Muda-mudi yang hadir di acara ini berasal dari berbagai profesi dan bidang. Mulai dari staf ahli teknik Informatika, media internet hingga konstruksi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.