Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan Persik, Pendekar Cisadane Genjot Fisik Pemain

Selasa, 10 Januari 2023 16:29 WIB
Para pemain Persita di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Persita di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiapan terus dilakukan oleh Persita Tangerang untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2022/23. Terdekat, Pendekar Cisadane akan menghadapi Persik Kediri pada Sabtu 914/1) pukul 15.15 WIB,.

Sepekan berlatih, Pendekar Cisadane fokus memperbaiki kondisi fisik dan juga taktik. Hal ini diungkapkan oleh pelatih kepala Alfredo Vera.

Baca juga : Sore Ini, Barito Putera Hadapi Jalan Terjal Keluar Zona Neraka

"Kami sudah memulai persiapan setelah libur Natal dan Tahun Baru. Terus kerja keras, mempersiapkan fisik dan juga taktik. Semuanya berjalan dengan baik," kata Alfredo Vera dilansir laman resmi klub, Selasa (10/1).

"Pemain juga tampak lebih segar. Semoga kami bisa mengembalikan performa terbaik seperti putaran pertama," kata pelatih asal Argentina ini.

Baca juga : Skuad Persib Antusias Sambut Laga Bigmatch Lawan Persija

Persita pun sangat antusias menyambut paruh kedua musim ini dengan kembalinya sistem home and away, dimana suporter dapat kembali hadir ke Indomilk Arena.

Poin penuh menjadi target utama Alfredo Vera saat anak asuhannya bermain di kandang sendiri dengan dukungan Persita Fans.

Baca juga : Madura United Ogah Buru-buru Rekrut Pemain Muda

"Tentu kami ingin tampil di papan atas. Kami harus bekerja keras dan percaya dengan pemain yang kami punya. Semoga suporter juga mengerti."

"Mungkin terdapat ekspektasi tinggi di awal musim dengan hasil yang kami raih. Mungkin jika kompetisi tak terhenti kami bisa saja masih bisa bertahan. Tapi kompetisi terhenti dan kami harus memulai kembali. Semoga suporter hadir dan membantu tim ini," papar Vera.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.