Dark/Light Mode

Nenek 80 Tahun Maraton Pake Saree

Sabtu, 21 Januari 2023 05:30 WIB
Nenek Bharti saat mengikuti lari maraton mengenakan saree. (Instagram @Dimple Mehta Dimple Fernandes)
Nenek Bharti saat mengikuti lari maraton mengenakan saree. (Instagram @Dimple Mehta Dimple Fernandes)

 Sebelumnya 
Ketika banyak orang malas keluar rumah, sang nenek telah menempuh jarak 4,2 km dalam 51 menit, sambil membawa bendera India di tangannya, dalam Tata Maraton itu.

Dalam video itu juga terlihat potongan wawancara Bharti. Dalam percakapan itu, dia bercerita telah menyiapkan diri dan berlatih untuk mengikuti lari maraton tersebut. Edisi ke-18 ini merupakan ajang kelima bagi Bharti.

Baca juga : Selama 2022, Ikut Marathon Tiap Hari

Berikutnya, Bharti juga mengetuk nasionalisme warga India. Dengan membawa bendera di tangan saat berlari, Bharti mengungkapkan kebanggaannya sebagai orang India.

“Dan untuk para pemuda, ayo lebih banyak bergerak dan berlari demi kesehatan,” ucapnya.

Baca juga : Tahun Baru Masalah Lama

Maraton Tata Mumbai merupakan acara tahunan yang diadakan pada hari Minggu ketiga bulan Januari. Ini adalah pertama kalinya acara tersebut berlangsung setelah jeda dua tahun karena pembatasan Covid-19.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.