Dark/Light Mode

Ngisep Rokok Saat Maraton

Rabu, 16 November 2022 07:30 WIB
Aksi Paman Chen, merokok saat mengikuti lomba maraton. (Foto Weibo)
Aksi Paman Chen, merokok saat mengikuti lomba maraton. (Foto Weibo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di China viral di media sosial. Penyebabnya, pria yang disapa Paman Chen itu, terlihat merokok saat mengikuti ajang lomba lari maraton di ajang Xin’anjiang Maraton, di Kota Jiande, Provinsi Zhejiang, China. 

Baca juga : Nginap Di Mall 4 Tahun

Dilansir Oddity Central, kemarin, bukan kali itu saja Paman Chen merokok saat mengikuti maraton. Paman Chen juga mengaku merokok saat mengikuti ajang lomba Maraton Xiamen, Maraton Ultra Lishui, dan Setengah Maraton Lhasa.

Baca juga : Berhenti Merokok Dapat 1 Juta Rupiah

“Berlari itu baik untuk kesehatanmu, merokok itu buruk untuk kesehatanmu. Apakah mereka saling berlawanan?” kata warganet.

Baca juga : Guru Mabuk Saat Mengajar

Kendati demikian, penyelenggara Maraton Xin’anjiang tetap memberikan pengharaan pada Paman Chen. Soalnya, selain berhasil menyelesaikan lomba dalam waktu 3 jam 28 menit, peringkatnya terhitung tidak begitu buruk. Dia meraih posisi 515 dari ribuan peserta. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.