Dark/Light Mode

Pengusaha Brunei Darussalam Lirik Pembangunan IKN

Selasa, 31 Januari 2023 17:43 WIB
Dubes RI untuk Brunei Darussalam berbicara dalam forum investasi di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. (Foto RM/KBRI Bandar Seri Begawan)
Dubes RI untuk Brunei Darussalam berbicara dalam forum investasi di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. (Foto RM/KBRI Bandar Seri Begawan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu pengusaha besar di Brunei Darussalam yang bergerak dibidang migas menyatakan ketertarikan untuk menggarap proyek renewable energy di Ibu Kota Negara (IKN).

Baca juga : Elnusa Siap Dilibatkan Dalam Pengembangan Sumur Kolibri

Minat investasi ini disampaikan CEO Serikandi Group kepada Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam Dr Sujatmiko seusai menghadiri acara forum investasi “Investing in Nusantara Capital City”, yang diselenggarakan KBRI Bandar Seri Begawan, 30 Januari 2023.

Baca juga : Menteri PUPR Dorong Profesor dan Pakar Sukseskan Pembangunan IKN

Dubes Sujatmiko menekankan, sudah selayaknya Brunei turut serta dalam pembangunan IKN, khususnya dalam bentuk investasi. Mengingat lokasi IKN yang berada dalam satu pulau dengan Brunei Darussalam.

Baca juga : Keluarga Sultan Brunei Darussalam Kagumi Batik Indonesia

Dubes Sujatmiko juga menggarisbawahi pentingnya konektivitas ketiga negara di pulau Kalimantan. Yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.