Dark/Light Mode

Pengusaha Brunei Darussalam Lirik Pembangunan IKN

Selasa, 31 Januari 2023 17:43 WIB
Dubes RI untuk Brunei Darussalam berbicara dalam forum investasi di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. (Foto RM/KBRI Bandar Seri Begawan)
Dubes RI untuk Brunei Darussalam berbicara dalam forum investasi di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. (Foto RM/KBRI Bandar Seri Begawan)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan itu telah ditawarkan sejumlah peluang investasi dalam pembangunan IKN pada 2024. Antara lain pembangunan 6 fasilitas kesehatan, 4 fasilitas pendidikan, 3 gedung perkantoran/ pusat bisnis, 5 kompleks campuran, dan 3 kawasan pemukiman.

Baca juga : Elnusa Siap Dilibatkan Dalam Pengembangan Sumur Kolibri

Sampai saat ini, Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) telah menerima lebih dari 70 Letter of Interest untuk berinvestasi di IKN dari para calon investor.

Baca juga : Menteri PUPR Dorong Profesor dan Pakar Sukseskan Pembangunan IKN

Pemerintah juga menawarkan jaminan investasi di bidang infrastruktur melalui PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia. Mandatnya telah diperluas untuk menjamin pembangungan infrastruktur di IKN.

Baca juga : Keluarga Sultan Brunei Darussalam Kagumi Batik Indonesia

Sebagian calon investor telah menunjukkan ketertarikan yang lebih mendalam dengan menyampaikan inquiries baik dalam sesi tanya jawab maupun setelah acara.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.