Dark/Light Mode

KBRI Stockholm Promosi Pariwisata, Kopi Dan Budaya Di Balttour

Selasa, 7 Februari 2023 06:16 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Swedia merangkap Latvia,
Kamapradipta Isnomo (kiri) berpose bersama para penari di depan booth Indonesia di pameran parwisata Balttour 2023. (Foto RM/KBRI Stockholm)
Duta Besar Indonesia untuk Swedia merangkap Latvia, Kamapradipta Isnomo (kiri) berpose bersama para penari di depan booth Indonesia di pameran parwisata Balttour 2023. (Foto RM/KBRI Stockholm)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Stockholm kembali berpartisipasi pada Balttour 2023, pameran pariwisata terbesar di kawasan Baltik (Estonia, Latvia, Lithuania).

Setelah sempat vakum pada periode 2021-2022 akibat pandemi, Balttour 2023 diselenggarakan kembali pada 3-5 Februari 2023 di International Exhibition Centre, Kipsala, Riga, Latvia. Pameran dibuka oleh Menteri Ekonomi Latvia, Ilze Indriksone.

Baca juga : BRI & OPPO Kerja Sama Pembiayaan Dan Solusi Digital

“Pariwisata membawa kerja sama lintas sektoral dan juga mendorong ekspor. Saya senang melihat sektor pariwisata juga membawa kreativitas dan ber￾investasi pada produk baru di masa yang sulit ini. Acara ini akan membuka langkah baru bagi pameran-pameran lainnya sepanjang tahun,” ujarnya saat membuka pameran.

Balttour 2023 menghadirkan 253 travel Agent/travel operator dari 32 negara sebagai partisipan dan dihadiri oleh kurang lebih 8.000 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan pameran.

Baca juga : Bamsoet Ajak Pewarta Warga Promosikan Sektor Pariwisata Dan UMKM

KBRI Stockholm bekerja sama dengan travel operator Asienparadisresor untuk memberikan informasi dan paket wisata, serta informasi peraturan terbaru untuk memasuki Indonesia, baik terkait visa maupun Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.