Dark/Light Mode

KBRI Stockholm Promosi Pariwisata, Kopi Dan Budaya Di Balttour

Selasa, 7 Februari 2023 06:16 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Swedia merangkap Latvia,
Kamapradipta Isnomo (kiri) berpose bersama para penari di depan booth Indonesia di pameran parwisata Balttour 2023. (Foto RM/KBRI Stockholm)
Duta Besar Indonesia untuk Swedia merangkap Latvia, Kamapradipta Isnomo (kiri) berpose bersama para penari di depan booth Indonesia di pameran parwisata Balttour 2023. (Foto RM/KBRI Stockholm)

 Sebelumnya 
Booth Indonesia dipadati pengunjung yang sangat antusias dan berencana mengunjungi Bali pada musim gugur atau musim dingin tahun ini.

”Saya belum pernah ke Indonesia atau ke Bali. Tetapi dari yang saya dengar, Bali sangat menarik dan alamnya sangat indah. Karena itu, tahun ini saya berencana berkunjung ke Bali, paling tidak sekali seumur hidup,” ujar Anton, salah satu pengunjung di booth Indonesia.

Baca juga : BRI & OPPO Kerja Sama Pembiayaan Dan Solusi Digital

Beberapa pengunjung lainnya yang pernah berkunjung ke Indonesia, menyampaikan minatnya untuk berkunjung kembali.

”Saya sudah pernah berwisata ke Nusa Penida, Lombok, dan Labuan Bajo. Saya tertarik berkunjung kembali ke daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ujar Mikail.

Baca juga : Bamsoet Ajak Pewarta Warga Promosikan Sektor Pariwisata Dan UMKM

KBRI Stockholm juga mempromosikan budaya Indonesia, bekerja sama dengan Bagusföreningen, kelompok kesenian masyarakat Indonesia di Malmö, Swedia. Para pengunjung pameran antusias melihat penampilan Tari Tandok dari Sumatera Utara, dan Tari Enggang dari Kalimantan Timur.

”Kami ingin mengedepankan lima destinasi super-prioritas di Indonesia kepada konsumen di Latvia secara khusus dan kawasan Baltik secara umum. Karena itu, seni tarian yang kita tampilkan pada Balttour 2023 adalah dari Sumatera dan Kalimantan,” kata Duta Besar Indonesia untuk Swedia merangkap Latvia, Kamapradipta Isnomo kepada Rakyat Merdeka, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.