Dark/Light Mode

Dubes Jepang Untuk ASEAN Masahiko Kiya

Dengarkan Masukan Anak Muda ASEAN

Rabu, 15 Februari 2023 06:39 WIB
Dubes Masahiko Kiya (berdasi) berpose bersama para peserta simposium Peringatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik ASEAN-Jepang di Hotel JW Marriott, Senin (13/2). (Foto Kedubes Jepang)
Dubes Masahiko Kiya (berdasi) berpose bersama para peserta simposium Peringatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik ASEAN-Jepang di Hotel JW Marriott, Senin (13/2). (Foto Kedubes Jepang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada 50 tahun hubungan kerja sama ASEAN-Jepang, Tokyo memiliki ambisi untuk lebih aktif dalam berbagai kerja sama dengan seluruh anggota ASEAN (Perhimpunan Bangsa Bangsa Asia Tenggara).

Baca juga : Sumbangkan Arca Budha Untuk Sri Lanka

Duta Besar (Dubes) Jepang untuk ASEAN Masahiko Kiya ingin mendorong anak muda untuk lebih aktif lagi dalam berbagai sektor yang berhubungan dengan kerja sama ASEAN-Jepang.

Baca juga : Catatkan Transaksi Besar Penjualan Alat Kesehatan

“Jepang akan terus mendengarkan suara-suara ASEAN dan rakyatnya dan akan selalu merespons secara positif. Dan generasi penerus inilah yang sangat penting bagi ASEAN dan Jepang,” ujar Dubes Kiya saat menghadiri Simposium Peringatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik ASEAN-Jepang di Hotel JW Marriott, Senin (13/2).

Baca juga : Salurkan Sembako Di Trincomalee Dan Kandy

Simposium yang digelar Misi Jepang untuk ASEAN bersama Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), mengundang 30 siswa secara langsung dan ratusan lainnya secara online.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.