Dark/Light Mode

Takut Covid, Mengunci Diri Selama Tiga Tahun

Minggu, 26 Februari 2023 23:46 WIB
Kondisi tempat tinggal Munmun Majhi tampak sangat kotor dipenuhi sampah. (Foto ANI)
Kondisi tempat tinggal Munmun Majhi tampak sangat kotor dipenuhi sampah. (Foto ANI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Munmun Majhi (33), bisa dikatakan salah satu manusia yang mengalami ketakutan ekstrem terhadap penularan Covid-19. Bersama putranya yang berusia 10 tahun, dia mengunci diri di rumahnya di Gurugam, India, selama tiga tahun.

Kepada petugas, suami Munmun yang bernama Sujan Majhi mengatakan, istrinya takut meninggal gara-gara virus tersebut. Bahkan, Majhi tak diperbolehkan masuk ke rumah setelah pulang bekerja.

Baca juga : Basuki, Menteri Pertama Yang Ngantor Di IKN

“Ibunya panik, dia sama sekali tidak berniat keluar. Dia sangat takut anaknya meninggal,” ujar petugas, dilansir NDTV, kemarin.

Setelah dibujuk, petugas akhirnya berhasil memasuki tempat tinggal ibu dan anak itu. Namun, petugas dibuat terkejut dengan kondisi tempat tinggal mereka. Tumpukan sampah, bahkan kotoran berserakan.

Baca juga : Evakuasi Kapolda Jambi Akan Dilakukan Pakai Tandu

“Dengan kondisi itu, sesuatu yang buruk bisa saja terjadi,” ujar petugas. Kini, istri dan anak Majhi telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Semoga hidup saya kembali normal,” ucap Majhi. â–  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.