Dark/Light Mode

Kunjungi 7 Benua Dalam Tiga Hari

Kamis, 12 Januari 2023 08:03 WIB
Ali Irani (kiri) dan Sujoy Kumar Mitra. (Foto India Times)
Ali Irani (kiri) dan Sujoy Kumar Mitra. (Foto India Times)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pria asal India, memecahkan Rekor Dunia Guinness. Rekor yang mereka buat adalah, berhasil mengunjungi tujuh benua yang ada di planet bumi, dalam waktu tiga hari, satu jam, lima menit, dan empat detik.

Baca juga : Raline Shah, Dijuluki Sultan Dalam Diam

Ali Irani dan Sujoy Kumar Mitra, nama para pria tersebut, berangkat dari Antartika pada 4 Desember 2022. Mereka menyelesaikan perjalanan ketika tiba di Melbourne, Australia, 7 Desember 2022.

Baca juga : KPK Sudah Datangi Rumah Pengusaha Dito Mahendra, Tapi Yang Dicari Tak Ada

Keduanya mengalahkan rekor sebelumnya. Yakni, tiga hari, 14 jam, 46 menit dan 48 detik, yang dibuat wanita asal Uni Emirat Arab Khawla Alromaithi pada 2020.

Baca juga : Kunjungi Korban Gempa, Kepala BPIP Ajak Masyarakat Cianjur Bangkit

Irani dan Mitra tak berharap rekor mereka bisa bertahan lama. "Hari ini kami berhasil memecahkan rekor, besok orang lain akan memecahkan rekor kita," kata Mitra, dilansir United Press International, kemarin.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.