Dark/Light Mode

Hidup Lagi Setelah Meninggal 9 Tahun

Jumat, 3 Maret 2023 06:30 WIB
Zhuo Kangluo akhirnya berkumpul lagi dengan keluarga setelah 9 tahun lalu dinyatakan meninggal. (Foto Metro.co.uk)
Zhuo Kangluo akhirnya berkumpul lagi dengan keluarga setelah 9 tahun lalu dinyatakan meninggal. (Foto Metro.co.uk)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota keluarga yang dinyatakan meninggal 9 tahun lalu, ternyata masih hidup. Pada 2014, Zhuo Kangluo telah dinyatakan meninggal karena kecelakaan mobil.

Dilansir Metro.co.uk, baik keluarga maupun kerabat, telah mengidentifikasi jenazah tersebut sebagai Zhuo. Setelah memastikan jenazah itu, keponakan Zhuo memutuskan melakukan kremasi, tanpa melakukan otopsi.

Baca juga : Takut Covid, Mengunci Diri Selama Tiga Tahun

Namun, kejadian mengejutkan terjadi sembilan tahun kemudian. Seseorang yang sama persis seperti Zhuo terlihat di sebuah desa di Chongqing, China.

Untuk memastikan bahwa itu adalah Zhuo, otoritas setempat kemudian melakukan tes DNA. Selain itu, cucunya juga bisa mengidentifikasi Zhuo dengan baik.

Baca juga : Kurir Lagi Anter Paket Meninggal, BP Jamsostek Gercep Serahkan Santunan

Di saat yang sama, Zhuo juga bisa menyebutkan satu per satu nama kerabatnya. Fakta tersebut membuat semua kerabatnya menangis terharu.

Sekarang, Pemerintah setempat punya pekerjaan rumah untuk mengidentifikasi jenazah yang meninggal pada 2014. â–  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.