Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes RI Untuk Inggris Desra Jamu Dan Semangati Tim Indonesia Di All England

Senin, 20 Maret 2023 06:07 WIB
Dubes Desra Percaya (kedua kiri) bersama perwakilan Tim Bulutangkis Indonesia yang berlaga di All England, Sabtu (18/3).   (Foto Dok PB Djarum)
Dubes Desra Percaya (kedua kiri) bersama perwakilan Tim Bulutangkis Indonesia yang berlaga di All England, Sabtu (18/3). (Foto Dok PB Djarum)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Atlet Bulutangkis Indonesia yang berlaga di Yonex All England 2023 menghadiri jamuan makan malam di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London, Inggris, Sabtu (18/3). Agenda ramah tamah itu adalah salah satu bentuk dukungan KBRI terhadap atlet Tanah Air.

“Maret selalu menjadi bulan yang kami tunggu-tunggu di sini. Karena artinya, kami bisa menyaksikan perjuangan para pahlawan Indonesia, atlet bulutangkis kebanggaan kita semua,” ujar Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Inggris Desra Percaya, dikutip dari keterangan persnya, kemarin.

Baca juga : Gebuk China Dan Kuwait, Prestasi Timnas Bola Tangan Indonesia Makin Kinclong

“Semoga All England bisa terus memberikan hasil yang baik buat Indonesia. Mari kita sama-sama mendoakan untuk Ahsan dan Hendra di final. Dan semoga Fajar/Rian juga bisa menyusul ke babak final. Untuk yang sudah kalah, terima kasih atas perjuangannya. Jangan pernah menyerah,” pesan Desra.

Dalam acara itu juga, PB Djarum memberikan kenang-kenangan berupa jersey tim untuk Dubes Desra.

Baca juga : Dubes RI Imam Edy Mulyono Bahas Kepemimpinan Indonesia Di Universitas Bolivaria

Dalam makan malam itu, para atlet dan keluarga besar KBRI London bersenda gurau bersama, sambil bernyanyi. Dubes Desra juga unjuk kebolehannya memainkan saxophone.

Para atlet mulai dari Rehan Naufal Kusharjanto, Zachariah Johsiano Sumanti, Dejan Ferdinansyah, Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu dan beberapa atlet lainnya, juga ikut menyumbangkan lagu dan bernyanyi bersama. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.