Dark/Light Mode

Sampaikan Pesan Ramadhan

Joe Biden Janji Dukung Muslim Yang Teraniaya

Jumat, 24 Maret 2023 07:04 WIB
Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden. (Ting Shen | Xinhua News Agency/Getty Images)
Presiden Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden. (Ting Shen | Xinhua News Agency/Getty Images)

 Sebelumnya 
Biden melanjutkan pesan Ramadhan bagi komunitas Muslim negaranya.

“Kami juga menghormati komunitas Muslim di Amerika Serikat yang telah menjadi bagian dari kisah Amerika sejak berdirinya negeri ini,” tuturnya.

Baca juga : Hari Pertama Puasa, GMC Gelar Bakti Sosial Bersih Lingkungan Di Tangerang

Muslim Amerika, ujar Biden, mulai dari bidang sains dan teknologi, seni dan akademisi, hukum dan kedokteran, hingga bisnis dan pemerintahan, terus memperkuat keragaman AS dari generasi ke generasi.

“Mari kita bersama-sama, lintas budaya dan keyakinan, memperbaharui komitmen kita untuk menciptakan bangsa yang lebih setara, lebih adil, lebih toleran, dan lebih berbelas kasih,” ajak politisi gaek dari Partai Demokrat itu.

Baca juga : Terbukti Secara Sains, Puasa Ramadan Dorong Keseimbangan Tubuh

Sekutu AS, Pemimpin Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, juga menyampaikan pesan Ramadhan. Dilansir Kantor berita Arab Saudi (SPA), Raja Salman mendoakan umat Islam di seluruh dunia memperoleh Ramadhan yang penuh berkah.

“Raja Salman berharap, Ramadhan akan membawa perdamaian bagi umat Islam dan seluruh dunia,” pemberitaan SPA, mengutip pernyataan raja.

Baca juga : Ganjar Harap Piala Dunia U-20 Tanpa Israel

Pernyataan Raja Salman itu disampaikan dalam sidang Kabinet Saudi di Istana Irqah di Riyadh, Selasa (21/3).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.