Dark/Light Mode

Buka Puasa Dan Peringati Nuzulul Quran Bersama Mahasiswa Di AS

Dubes Rosan: Momen Tepat Untuk Memperkuat Hubungan

Selasa, 11 April 2023 10:21 WIB
Dubes Indonesia untuk AS Rosan Perkasa Roeslani menghadiri buka puasa dan memperingati Nuzulul Quran bersama mahasiswa Indonesia, Malaysia, serta yang bermukim di area DMV (Distrik Columbia, Maryland dan Virginia)/Ist
Dubes Indonesia untuk AS Rosan Perkasa Roeslani menghadiri buka puasa dan memperingati Nuzulul Quran bersama mahasiswa Indonesia, Malaysia, serta yang bermukim di area DMV (Distrik Columbia, Maryland dan Virginia)/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani menghadiri acara buka puasa sekaligus memperingati Nuzulul Quran bersama mahasiswa Indonesia, Malaysia, serta yang bermukim di area DMV (Distrik Columbia, Maryland dan Virginia).

“Senang sekali semalam kami bisa berbuka puasa bersama dengan mahasiswa Indonesia dan Malaysia serta mahasiswa dari DMV area,” kata Dubes Rosan, dalam rilis yang diterima di Jakarta, Selasa (11/4).

Baca juga : SMK Dan Kampus Kemenperin Tempa SDM Industri Siap Kerja

Menurutnya, sejak dua tahun terakhir merayakan Ramadan jauh dari Tanah Air, kebersamaan semacam ini sangat bermakna. Ini juga menjadi momen yang tepat untuk membangun dan memperkuat hubungan sebagai satu komunitas global. 

“Hal ini saya sampaikan saat memberikan pesan buat adik-adik mahasiswa. Saya berharap kebersamaan seperti ini dapat terus terjalin,” harap Dubes Rosan. 

Baca juga : Dubes Rosan: Untuk Memperkuat Hubungan Ekonomi Kedua Negara

Eks Ketua Umum Kadin Indonesia ini juga secara khusus mengajak para mahasiswa menghadiri Open House Idul Fitri 1444 Hijriah di Wisma Indonesia, Jumat 21 April. 

KBRI Washington DC, kata dia, juga menyediakan shuttle di gerbang masuk untuk kalangan lanjut usia (lansia), ibu hamil dan difabel. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.