Dark/Light Mode

Kendarai Beko Kejar Pesawat

Jumat, 26 Mei 2023 06:43 WIB
Inilah contoh penampakan beko. (Foto Mitraipe)
Inilah contoh penampakan beko. (Foto Mitraipe)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria di Amerika Serikat (AS) nekat mengejar pesawat yang akan ditumpanginya. Dia mencuri alat berat, sebuah beko dan mengendarainya sejauh 16 kilometer ke bandara, demi mengejar pesawat.

Dilansir dari Associated Press, Rabu (24/5), Kantor Sheriff Williamson County mengatakan, rekaman kamera keamanan menunjukkan seorang pria Carbondale tiba di Bandara Veteran Southern Illinois di atas beko (backhoe) dan meninggalkannya di parkiran bandara.

Baca juga : Don Carlo Kepincut Marco Verratti

“Di rekaman terlihat pria yang berjalan di seberang jalan dari tempat parkir ke lobi bandara, membawa kotak gitar,” kata kantor sheriff.

Dikatakan kantor sheriff, pemilik beko tiba di bandara beberapa saat kemudian dan mengidentifikasi peralatan itu sebagai milik perusahaannya.

Baca juga : Data Penduduk Aman Kan?

Si pemilik mengatakan, beko biasanya digunakan untuk memindahkan puing-puing besar, telah diparkir di lokasi pekerjaan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.