Dark/Light Mode

Don Carlo Kepincut Marco Verratti

Rabu, 24 Mei 2023 06:15 WIB
Marco Verratti. (Foto : Ist)
Marco Verratti. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol Real Madrid langsung berbenah, usai gagal total di musim 2022/2023. Klub elite La Liga itu dilaporkan ingin merekrut Marco Verratti dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas nanti. Ini sebagai upaya memperkuat lini tengah.

El Real disebut gagal total karena gagal mempertahankan gelar La Liga dan gelar Liga Champions. Situasi ini membuat sang arsitek Carlo Ancelotti bertekad membenahi performa timnya.

Baca juga : Kode Jokowi Untuk Nahkoda Pemberani

Dikutip dari The Marca, Don Carlo --sapaan skrang pelatih asal Italia-- dilaporkan telah meminta manajemen klub untuk merekrut beberapa pemain baru agar El Real lebih kuat di musim depan.

Salah satu pemain yang direkomendasikannya adalah gelandang PSG, Marco Verratti. Verratti dinilai Ancotti cocok untuk mengisi lini tengah Los Blancos, karena memang punya reputasi bagus, dan menyandang sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa untuk saat ini.

Baca juga : Ke Indonesia, Princess Of Bahrain Kepincut Berlian

Ancelotti meyakini, pemain Timnas Italia itu bakal memberikan dampak besar di lini tengah El Real. Real Madrid dilaporkan punya peluang cukup bagus untuk mengamankan jasa Verratti di musim panas nanti.

Sebab, sang gelandang sudah sejak lama berniat hengkang karena tidak betah dengan konflik internal di tubuh PSG. Itulah mengapa mantan pemain Pescara itu mulai ambil ancang-ancang untuk cabut dan Real Madrid dianggap opsi bagus untuk Verratti.

Baca juga : Daniil Medvedev Terhenti

Jika transfer ini sukses terjadi, maka Verratti bukan satusatunya gelandang yang direkrut Madrid di musim panas nanti. Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham dilaporkan bakal merapat ke Bernabeu pada musim panas nanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.