Dark/Light Mode

Mabuk, Nyetir Pakai Kostum Kaleng Minol

Selasa, 16 Mei 2023 06:58 WIB
Pengemudi mabuk yang ditangkap polisi saat memakai kostum kaleng minuman beralkohol. (Foto Fox News)
Pengemudi mabuk yang ditangkap polisi saat memakai kostum kaleng minuman beralkohol. (Foto Fox News)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengemudi ditangkap kepolisian lalu lintas Ottawa, Kanada, mengenakan kostum berbentuk kaleng minuman beralkohol (minol). Penangkapan itu terjadi di jalan I-35 dekat Ottawa, pada 5 Mei 2023.

Polisi memperoleh informasi dari pengendara lain bahwa pengemudi itu kemungkinan nyetir dalam kondisi mabuk. Setelah pengemudi menepi, polisi kembali dibuat terkejut.

Baca juga : Makna Spiritual Silaturahmi

Pasalnya, si pengemudi terlihat mengenakan kostum yang tak biasa. Kostumnya menyerupai bentuk kaleng salah satu merk minol ternama.

“Jadi polisi memang asyik, kadang Anda melihat hal-hal yang tidak dapat Anda percayai!” kata polisi, dilansir Fox News, kemarin.

Baca juga : 50 Tahun Nyetir Nggak Punya SIM

Pengemudi yang identitasnya tidak dipublikasikan itu sempat ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Tapi akhirnya dibebaskan dengan jaminan. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.