Dark/Light Mode

Putri Ariani Tampil Gemilang Di AGT, Dubes Rosan Bangga

Kamis, 8 Juni 2023 22:12 WIB
Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani/Ist
Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan gemilang Putri Nisma Ariani di ajang America’s Got Talent (AGT), menuai pujian Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani.

Dubes Rosan terharu, bangga dan meneteskan air mata saat menyaksikan video trending nomor satu Putri yang meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell, juri yang terkenal sangat kritis.  Pujian juga disampaikan tiga juri lainnya, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofía Vergara.

“Saya ingin berkenalan dan menyaksikan langsung penampilan Putri di babak selanjutnya,” kata Dubes Rosan melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (8/6). 

Baca juga : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Puji Pembangunan Di Kota Bogor

Golden Buzzer diberikan juri sebagai pertanda  peserta langsung menuju ke babak selanjutnya atau akses langsung ke panggung live tanpa harus melewati tahap audisi dan seleksi selanjutnya.

Fasilitas ini adalah cara para juri untuk memberikan pengakuan dan penghormatan khusus kepada peserta, yang dinilai  penampilannya mengesankan, berbakat dan patut mendapat pujian.

Dubes Rosan bangga dan hormat atas prestasi mengesankan Putri. Dia menghormati  Putri, di tengah keterbatasan fisiknya berhasil membuat jutaan warga dunia terkesan dan mengenal Indonesia, hingga para juri dan  penonton memberikan standing ovation.

Baca juga : Siang Ini, 8 Wakil Indonesia Berjuang Di 16 Besar Thailand Open 2023

“Selamat kepada Putri Ariani dan salam untuk keluarga yang datang dari Indonesia untuk ikut ajang America’s Got Talent 2023. Insya Allah saya dapat menyaksikan langsung Putri Ariani di panggung,” kata dia.

Dubes Rosan mengungkapkan, Putri adalah contoh nyata tentang perjuangan, semangat, dan proses pencapaian cita-cita yang tinggi.

Keterbatasan, lanjut Dubes Rosan, bukan penghalang bagi Putri meraih keberhasilan.

Baca juga : Apresiasi Capaian WTP Kemendes PDTT, DPR Perjuangkan Kenaikan Anggaran

Dia berharap, Putri sukses menjadi seorang musisi dan penyanyi, sehingga harapannya mendapat Grammy dapat terwujud.

Disebutkan pula, selain terampil bernyanyi dan bermain piano, Putri juga piawai menciptakan lagu.  

“Selamat dan terus berjuang. Mendapat Golden Buzzer dan langsung mendapat tiket ke pertunjukan utama adalah sebuah prestasi hebat dan membanggakan. Mari, kita sama-sama doakan dan dukung Putri meraih juara AGT 2023!” ajak Dubes Rosan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.