Dark/Light Mode

Sah, Indonesia Jadi Tuan Rumah APRCE 2021

Minggu, 8 September 2019 11:41 WIB
Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey  menerima secara simbolis penyelenggaraan APRCE ke-20 pada 2021 yang diserahkan Chairman FAPRA, Tan Sri William H J Cheng di acara APRCE ke-19 di Chongqing, China. (Foto Istimewa)
Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey menerima secara simbolis penyelenggaraan APRCE ke-20 pada 2021 yang diserahkan Chairman FAPRA, Tan Sri William H J Cheng di acara APRCE ke-19 di Chongqing, China. (Foto Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy N Mandey menerima secara simbolis penyelenggaraan APRCE ke- 20 tahun 2021 yang diserahkan Chairman FAPRA, Tan Sri William H J Cheng di acara APRCE ke-19 di Chongqing, China, Sabtu (7/9).

Baca juga : Sayuran dan Buah Indonesia Laku Keras di Singapura hingga Eropa

APRCE merupakan event bergengsi ritel Asia Pasific yang dikelola Federasi Retail Asia Pasific (FAPRA). APRCE dihadiri perusahaan ritel dari Negara-negara Asia Pasific. Acara dilaksanakan setiap dua tahun sekali dengan mengangkat berbagai macam topik terkini di dunia ritel modern yang dibawakan praktisi dan profesional ritel serta menampilkan berbagai macam showcase tentang industri ritel.

Baca juga : Tim Indonesia Raih 2 Perak di Ajang World Skills Competition 2019

Roy mengatakan, penyelenggaraan  APRCE 2021 ini merupakan kehormatan dan kebangsaan bagi pelaku Industri ritel modern di Indonesia lebih lanjut Roy mengatakan APRCE 2021 dapat menjadi pintu gerbang bagi kemajuan industri ritel sekaligus mempromosikan potensi ekonomi dan pariwisata Indonesia.

Baca juga : Permainan Asing di Tanah Papua

APRCE terakhir dilaksanakan di Indonesia 20 tahun yang lalu. APRCE tahun ini mengambil tema "New Retail New Consumption New Dynamics Cooperation and Sharing". [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.