Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ibu Dua Anak Nikahi Pohon

Minggu, 8 September 2019 19:03 WIB
Kate Cunningham dengan pohon Elder
Kate Cunningham dengan pohon Elder

RM.id  Rakyat Merdeka - Kate Cunningham (34) memutuskan menikahi sebuah pohon tua yang berada di sebuah taman Jumat (6/9). Janda asal Melling, Inggris, ini mengatakan keputusannya menikahi pohon elder karena ingin melindungi pohon tersebut.

“Saya senang dengan keputusan saya. Ini tindakan yang sudah seharusnya saya laku- kan dari dulu,” ujarnya kepada Liverpool Echo. 

Baca juga : Ibu Kota Baru Ancang-Ancangnya Seperti Washington

Cunningham menggelar upacara pernikahan di Rimrose Valley Park di Litherland, di hadapan keluarga dan teman-temannya. Dia mengatakan kepada Liverpool Echo,  dia punya pacar, dan pria itu sangat mendukung keputusannya.

"Dia bahkan membantu membuat alat peraga untuk upacara itu," katanya.

Baca juga : Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa

Dia juga memiliki dua anak, dan putra sulungnya menghadiri pernikahan simbolisnya dengan pohon.

Wanita berusia 34 tahun itu memutuskan untuk 'menikahi' pohon sebagai aksi untuk meningkatkan kesadaran tentang kampanye menentang pembangunan jalanan baru. Selain Cunningham, penduduk setempat juga telah berkampanye untuk memblokir rencana membangun bypass tiga mil di Rimrose Valley. 

Baca juga : Dua Lembaga Cari Pimpinan

Jalan itu dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas ke Pelabuhan Liverpool. “Awalnya putra saya malu medengar niat saya. Tapi akhirnya dia mendukung ,” ujar Kate Cunningham. Dia bahkan berencana mengganti nama belakangnya dari ‘Cunningham’ menjadi ‘Rose Elder.’ [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.