Dark/Light Mode

Mancing Ikan, Eh Malah Dapat Mobil

Kamis, 15 Juni 2023 06:41 WIB
Jip yang ditemukan John Mounce di Danau Cheney. (Foto John Mounce)
Jip yang ditemukan John Mounce di Danau Cheney. (Foto John Mounce)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niat hati memancing ikan, John Mounce justru mendapat sebuah mobil jip yang sudah lama dinyatakan hilang.

Awalnya, Mounce berniat mencari ikan di Danau Cheney, Kansas, Amerika Serikat (AS). Namun, saat memeriksa lokasi untuk titik melemparkan kail, pria asal Wichita, Kansas itu melihat pemandangan yang tak biasa.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Masih Melemah

Pria AS itu lalu mengambil alat pemindai bawah air yang dibawanya. Dari alat itu, terli￾hat sebuah mobil jip yang kon￾disinya masih cukup lengkap.

“Setelah saya perhatikan, saya langsung tahu itu adalah jip, dan itu membuat saya makin semangat,” ujar Mounce, dikutip dari Fox News, kemarin.

Baca juga : Dasco: Jadikan Gerindra Macan Jakarta

Meski begitu, Mounce meneruskan memancing sebe￾lum melaporkan temuannya ke polisi. “Ada sejumlah ikan besar duduk di kap jip itu,” katanya sambil tertawa.

Kemudian, Mounce melaporkan temuannya itu pada pihak berwenang. Tak lama berselang, Kepolisian bergerak, dan memastikan gambar-gam￾bar yang diperoleh Mounce.

Baca juga : Bangganya Witan Cs Dapat Bonus Dari Jokowi

Usut punya usut, ternyata jip itu buatan tahun 1983. Mobil itu dilaporkan dicuri pada 1990. Polisi telah menghubungi pemilik terakhir mobil itu. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.