Dark/Light Mode

Mau Pulang, Karyawan Rekayasa Perampokan

Rabu, 28 Juni 2023 07:11 WIB
Isaias Jones. (Foto Tulsa Police Department)
Isaias Jones. (Foto Tulsa Police Department)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isaias Jones memalsukan perampokan di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tempatnya bekerja di Tulsa, Florida, Amerika Serikat (AS). Alasannya sepele. Pria AS itu merasa lelah dan ingin pulang kerja lebih awal.

Baca juga : Universitas Mercu Buana Lahirkan Guru Besar Ilmu Komunikasi Pertama

Mengutip Oddity Central, kemarin, kasus ini terungkap saat Isaias melaporkan kejadian perampokan di tempat kerjanya pada 5 Juni 2023. Tiga hari berselang, polisi berhasil menangkap pelaku perampokan, berdasarkan rekaman kamera pengawas.

Baca juga : Messi Cocok Di Rumput Amerika

Ada dua tersangka yang berhasil ditangkap, Alyia Locke dan Steven Jones. Setelah melalui proses penyelidikan, akhirnya diketahui wanita bernama Alyia Locke meminta Steven merampok toko tersebut, karena Isaias merasa lelah dan ingin pulang lebih awal.

Baca juga : Meski Projo Keluar, Ribuan Relawan Bekasi Raya Dukung Ganjar

Akibat ulahnya, Isaias dan rekan-rekannya terancam dibui. Dia didakwa melakukan perampokan, dan persekongkolan jahat. Namun, Isaias dan Steven dibebaskan dengan jaminan. Sedangkan Locke tetap diahan dan dijerat dengan pasal perampokan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.