Dark/Light Mode

Diajak Kencan Sama Perampok

Sabtu, 1 Juli 2023 07:44 WIB
Amber Beraun diajak kencan perampok yang menodongnya dengan senjata. (Foto WRTV)
Amber Beraun diajak kencan perampok yang menodongnya dengan senjata. (Foto WRTV)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perampok ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Setelah menodong korbannya dengan senjata api, perampok ini lalu meminta pertemanan di media sosial, dan mengajak berkencan.

Korban bernama Amber Beraun menceritakan kejadian yang dialaminya. Pada 8 Mei 2023, Beraun sedang memeriksa kotak pos di rumahnya di Indiana, Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Mau Pulang, Karyawan Rekayasa Perampokan

Sesaat kemudian, seorang pria mendekatinya, mengeluarkan senjata api, dan menodongkannya. Sang perampok meminta Beraun masuk ke rumahnya. Selanjutnya, perampok itu memaksa agar Wanita AS itu memberikan uang miliknya.

Setelah memberikan uang senilai 100 dolar AS (sekitar Rp 1,5 juta), sang perampok meminta pertemanan di media sosial. Sang perampok mengatakan, Beraun terlalu cantik untuk dirampok.

Baca juga : RTI Jadi Garda Terdepan Inovasi Pertamina

Tidak sampai di situ, sang perampok mengajak Beraun berkencan. Bahkan, sang perampok mengirim pesan bahwa dia akan mengembalikan uang Beraun jika mau diajak berkencan.

“Saya punya kekasih, saya tidak bisa melakukannya,” jawab Beraun kepada perampok itu.

Baca juga : Lari Kencang Setelah Endemi

Mengutip Ladbible, kemarin, perampok yang diketahui bernama Damien Boyce akhirnya berhasil ditangkap polisi. Dia didakwa melakukan perampokan bersenjata.

Boyce sempat ditahan, namun akhirnya dibebaskan dengan jaminan senilai 7.500 dolar AS atau sekitar Rp 112 juta. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.