Dark/Light Mode

Tato Wajah Dengan Gambar Kacamata

Selasa, 20 Juni 2023 05:49 WIB
Aksi Gipsyg menato pelanggannya. (Foto Tiktok Gypsyg Tattooer)
Aksi Gipsyg menato pelanggannya. (Foto Tiktok Gypsyg Tattooer)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seniman tato Italia, Gipsyg Tattooer, membagikan video saat dirinya melukis tato bergambar kacamata di sekitar mata pelanggannya itu. Dalam keterangan video, Gipsyg menggambarkan bahwa pelanggannya sering lupa kacamatanya.

“Jika Anda selalu kehilangan kacamata, mulailah menyukainya, dan buat tato,” ucap tulis Gipsyg, dilansir Ladbible, kemarin.

Video itu telah ditonton belasan juta kali, dan menerima ribuan komentar warganet. Sebagian warganet tidak mempercayai tindakan seniman tato asal Italia itu.

Baca juga : Serigala Kota Kudu Datangkan Gianluca Scamacca

“Saya berdoa ini cuma bercanda,” ujar seorang warganet.

Yang lain berharap, tato itu tidak nyata. “Tidak mungkin. Tolong jelasin, ini cuma lelucon, agar saya bisa tidur,” katanya.

Warganet lainya pun tidak yakin video itu benar-benar terjadi. “Ini pasti palsu! Wajahnya bahkan tidak merah, karena jarum dan tidak ada gel yang dioleskan,” tulisnya.

Baca juga : Dasco: Jadikan Gerindra Macan Jakarta

Meski banyak yang meragukan, sebenarnya ada orang yang merajah wajahnya dengan gambar kacamata. Salah satunya, dilakukan pria asal Wales.

Karena tato itu, pria dari Swansea, Wales, tersebut terpaksa menghabiskan dua tahun menjalani perawatan laser bertahap untuk menghilangkan tato kacamata hitam di wajahnya.

“Saya tidak ingat soal tato itu karena dibuat ketika saya sedang mabuk,” kata pria berusia 50-an itu, kepada MailOnline, dan minta namanya tidak disebutkan. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.