Dark/Light Mode

60 Tahun Nggak Tidur

Selasa, 4 Juli 2023 21:11 WIB
Thai Ngoc mengaku tidak tidur sejak 1962. (Foto Drew Binsky/Youtube)
Thai Ngoc mengaku tidak tidur sejak 1962. (Foto Drew Binsky/Youtube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Thai Ngoc (80) tampaknya menderita insomnia permanen. Karena hal itu, Ngoc mengaku sudah tidak tidur selama 60 tahun terakhir.

Ngoc mengaku, saat masih kanak-kanak pernah mengalami demam. Menurutnya, hal itulah yang membuatnya tetap terjaga sejak 1962.

Baca juga : 50 Tahun Nyetir Nggak Punya SIM

Klaim Ngoc semakin kuat. Karena keluarga, teman, dan tetangga Ngoc tidak pernah sekali pun melihatnya tidur. Ngoc mengaku, sama sekali tidak ingat kapan terakhir kali dia memejamkan mata, walau hanya satu detik.

Meski tidak tidur, Ngoc tetap bekerja seperti orang pada umumnya. Dan untuk memasok energi yang seharusnya dia dapat saat tidur, dia minum teh hijau dan arak beras.

Baca juga : Masuk Rumah Orang, Numpang Tidur Pulas

Kendati demikian, Ngoc sebenarnya tetap ingin merasakan bagaimana bisa terlelap. Pria Vietnam itu telah berulang kali mencobanya. Tapi tetap tidak bisa.

“Seperti orang normal, mencoba menutup mata, tapi tidak bisa. Otaknya masih terus berpikir,” ujar seorang kerabatnya, mengutip Daily Star, kemarin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.