Dark/Light Mode

Lama Menjomblo, Pilih Nikahi Boneka

Jumat, 11 Agustus 2023 06:15 WIB
Cristian Montenegro dengan boneka Natalia yang dinikahinya. (Foto Jam Press)
Cristian Montenegro dengan boneka Natalia yang dinikahinya. (Foto Jam Press)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristian Montenegro (27) mengaku telah menikah dengan sebuah boneka yang diberi nama Natalia. Menurutnya, boneka perempuan itu sanggup mengobati kesepiannya selama ini.

Dalam sebuah klip yang dibagikan di media sosialnya, Montenegro tampak memakai jas rapi. Sedangkan boneka Natalia memakai gaun pengantin. Tak cuma itu, dilansir Mirror, kemarin, pria asal Bogota, Kolombia itu, juga mengaku telah memiliki tiga anak bersama Natalia.

Baca juga : 2 Kali Jeblok, PSSI Fokus Benahi Timnas U-17

Montenegro mengaku mulai berkencan dengan Natalia setelah bosan hidup melajang selama beberapa tahun. Montenegro mengatakan, jika bukan karena boneka Natalia, maka dia akan kesepian seumur hidup. Bersama boneka Natalia, dia merasa memiliki sesuatu.

“Kami nontonTV dan membicarakan segalanya. Mereka tidak tahu betapa saya mencintainya,” ujar Montenegro.

Baca juga : Rampok ATM Pakai Crane

April lalu, Montenegro sempat bikin heboh. Pasalnya, dia membagikan cerita tentang boneka Natalia yang membutuhkan perawatan dari tenaga medis. Saat ini, dia mengklaim boneka Natalia mengalami sakit kepala hingga pingsan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.