Dark/Light Mode

Warisi Anjing Unit Apartemen

Senin, 28 Agustus 2023 02:18 WIB
Ilustrasi. Warga Iran mengikuti trend memelihara anjing. (Foto AFP/ Morteza Nikoubazl)
Ilustrasi. Warga Iran mengikuti trend memelihara anjing. (Foto AFP/ Morteza Nikoubazl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang agen perumahan di Iran ditangkap. Gara-garanya, dia memindahkan hak kepemilikan apartemen ke seekor anjing.

Agen yang namanya tak disebutkan itu telah membantu pasangan yang tak memiliki keturunan, dengan memindahkan hak apartemen mereka ke anjing peliharaan mereka yang bernama Chester.

Baca juga : Pria Bugil Teror Penghuni Apartemen

Selain ditangkap, agen tersebut juga ditahan dan perusahaan propertinya ditutup awal bulan ini. Insiden tersebut terjadi setelah video yang memperlihatkannya meresmikan perpindahan properti tak biasa tersebut viral di media sosial.

Dikutip dari Oddity Central, pria tersebut terlihat menyiapkan berkas-berkas yang kemudian ditandatangani pasangan tersebut dan Chester. Caranya, kaki Chester, dicelupkan ke tinta, lalu ditempelkan ke berkas. Maka, mereka pun menganggap sah penandatanganan kontrak tersebut.

Baca juga : Beternak Sapi Di Apartemen

Agen tersebut kemudian terdengar menggambarkan mengenai properti itu, dan saat kesepakatan tercapai, pemilik Chester kemudian berpelukan. Namun polisi Iran kemudian menangkap agen tersebut pada Minggu (20/8).

Polisi mengungkapkan, penangkapan tersebut dilakukan karena kontrak tersebut menormalkan aksi yang tidak sesuai norma. Selain itu, juga karena mengotorisasikan kesepakatan tersebut tanpa dasar hukum.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.