Dark/Light Mode

Guru Mabuk Saat Ngajar

Rabu, 30 Agustus 2023 07:05 WIB
Kimberly Coates saat diperiksa polisi. (Foto Perkins Police Department)
Kimberly Coates saat diperiksa polisi. (Foto Perkins Police Department)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guru seharusnya mengajarkan nilai-nilai positif kepada para muridnya. Tapi, seorang guru bernama Kimberly Coates, justru memberi contoh buruk. Dia kedapatan sedang mabuk saat mengajar.

Dikutip dari Toronto Sun, kemarin, Coates mengajar di Sekolah Dasar Perkins-Tryon di Perkins, Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Dia ditangkap pihak sekolah, dan harus menghadapi interogasi.

Baca juga : Waspada Gejala Batuk Saat Udara Buruk

Saat ditangkap, pihak sekolah juga menemukan cangkir berisi wine. Insiden itu terjadi pada 17 Agustus 2023.

Saat ditanyai, Coates awalnya menyangkal dalam keadaan mabuk. Namun saat diperiksa lebih mendalam, Coates akhirnya mengakui, dia telah minum sekitar setengah botol wine.

Baca juga : Agnez Mo, Buru Hater Saat Live

Hasil tes juga menunjukkan bahwa kadar alkohol dalam tubuhnya telah melebih ambang batas. Setelah melalui pemeriksaan mendalam, Coates akhirnya ditangkap polisi, dan ditahan di Penjara Payne County.

Kini, dia telah dibebaskan dengan jaminan. Namun, kasusnya masih tetap diselidiki. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.