Dark/Light Mode

Wow, Hidung Bisa Bersiul Kicauan Burung Dan Musik

Sabtu, 20 Januari 2024 08:12 WIB
Lulu Lotus menunjukkan bakatnya. (ODDITY CENTRAL)
Lulu Lotus menunjukkan bakatnya. (ODDITY CENTRAL)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakat  manusia itu beragam dan unik. Seperti bakat Lulu Lotus. Percaya tidak percaya, hidung wanita di Kanada ini bisa mengeluarkan suara si­ulan kicauan burung.

Lotus membuat semua orang terpesona dengan kemampuannya. Bahkan, bakatnya ini memecahkan rekor dunia yang diakui Guinness World Records untuk kategori, Peluit Hidung Paling Keras di Dunia.

Baca juga : Prabowo: Pemerintah RI Tengah Negosiasi Beri Bantuan RS Lapangan Untuk Palestina

Dengan suara yang kelu­ar dari hidungnya, dia bisa mereproduksi lagu tema dari film The Godfather dengan tingkat kenyaringan 44,1 desibel. Ini sama kerasnya dengan kicauan burung. Selain itu, dia bisa menyiulkan musik intrumental, termasuk musik klasik seperti Beethoven.

Lotus mengetahui dirinya bisa bersiul melalui hidungnya ketika berusia sekitar tujuh tahun. Dia sering mengerjai teman-teman dan gurunya, dan menyiulkan lagu-lagu populer.

Baca juga : Cuaca Hari Ini Tangerang, Berikut Jam-jam Akan Turun Hujan Menurut Prediksi BMKG

Lotus mengatakan, dia tidak tahu persis bagaimana dia bisa bersiul dari hidungnya. Namun pada dasarnya, dia mengontrol beberapa otot di tenggorokannya. Jika dia membuka mulutnya, maka suaranya akan keluar melalui sana. Tetapi jika dia menu­tupnya, siulannya akan keluar melalui hidungnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 20/1/2024 dengan judul Wow, Hidung Bisa Bersiul Kicauan Burung Dan Musik     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.