Dark/Light Mode

Playboy Tuntut Wanita Yang Komen Negatif

Selasa, 23 Januari 2024 06:01 WIB
Nikko D’Ambrosio. (Foto: Istimewa)
Nikko D’Ambrosio. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) menuntut 27 wanita, yang memberinya komentar negatif di grup Facebook. Ia menggugat puluhan wanita tersebut sebesar 75 juta dolar AS (sekitar Rp 1,1 miliar).

Dilansir Oddity Central, Nikko D’Ambrosio (32) mengklaim, reputasinya ternoda gara-gara beberapa wanita yang mengaku pernah berkencan dengannya, memposting pengalaman negatif mereka di grup Facebook pribadi bernama ‘Are We Dating the Same Guy’.

Baca juga : Sambangi Warga, Polda Kalteng Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Grup ini digunakan para perempuan untuk berbagi pengalaman tentang laki-laki yang pernah mereka kencani. Dalam kasus D’Ambrosio, lusinan wanita menulis komentar yang menghina, menjulukinya parasit dan menuduhnya melakukan ghosting, setelah mendapatkan apa yang diinginkannya.

Semuanya bermula ketika seorang wanita memposting tentang Nikko D’Ambrosio di grup Facebook. Ia mengaku telah berkencan dengannya, dan kemudian di-ghosting. Kemudian, puluhan wanita lain memposting kasus serupa.

Baca juga : Prabowo Sebut Pertanian Sangat Vital: Tanpa Pangan Tidak Ada Negara

Namun Nikko D’Ambrosio tak terima dengan pengakuan para wanita itu. Ia merasa tidak pernah terlibat dalam hubungan kencan eksklusif. Pengacaranya menuduh perempuan-perempuan itu melakukan pencemaran nama baik dan pelanggaran privasi. Nikko D’Ambrosio pun menuntut kompensasi.

“Tindakan mereka sangat keterlaluan dan ekstrem, sehingga melampaui semua batas kesopanan, sangat keji dan sama sekali tidak dapat ditoleransi dalam komunitas yang beradab,” bunyi pengaduan yang dibacakan pengacara Nikko D’Ambrosio.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.