Dark/Light Mode

Raja Charles Kena Kanker, William Fokus Urus Istri, Nggak Ketemuan Sama Harry

Rabu, 7 Februari 2024 21:21 WIB
Pangeran William bersama istri: Kate Middleton dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram)
Pangeran William bersama istri: Kate Middleton dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prince of Wales, Pangeran William (41) memastikan, untuk saat ini, prioritas perhatiannya akan tercurah pada istri tercinta, Kate Middleton yang baru saja menjalani operasi perut.

Hal ini disampaikan William, di tengah kabar pengobatan kanker ayahanda tercinta, Raja Charles III

Adiknya, Pangeran Harry yang saat ini tinggal di Amerika Serikat (AS) bersama istrinya: Meghan Markle dan kedua anaknya, pulang kampung ke Inggris untuk menengok sang ayah.

Baca juga : Raja Charles III Kena Kanker, Sementara Cuti Dulu Dari Tugas Publik

William memutuskan cuti dari tugas kerajaan, untuk merawat istri dan ketiga anaknya, setelah Kate menjalani operasi perut pada 16 Januari 2024.

Namun, hari ini, William tampil di depan umum menjadi tuan rumah penobatan di Kastil Windsor. Malamnya, William akan menghadiri gala penggalangan dana London Air Ambulance di Raffles Hotel London.

Meski begitu, William belum kembali menjalani tugas penuh. Dia masih tetap fokus mengurus keluarga.

Baca juga : Perdana: Gibran Fokus Keberlanjutan Dan Penyempurnaan

Mengutip sumber terpercaya, The Sun menyebut, William calon penerus tahta Inggris, tak punya rencana menemui Harry, yang saat ini pulang kampung.

William dan Camilla diperkirakan akan mengambil beban tugas kerajaan, sementara Raja Charles menjalani saran dokter untuk menunda pertemuan publik.

William disebut-sebut tidak memiliki agenda kerja lebih lanjut setelah hari ini. Dia diperkirakan akan bersama Kate dan ketiga anaknya, yang pekan depan menjalani liburan setengah semester.

Baca juga : Tidak Ada Menteri yang Niat Mundur

"Pangeran selalu menjelaskan, bahwa prioritasnya adalah menafkahi istri dan keluarganya untuk saat ini. Dia tidak menetapkan batasan waktunya. Pangeran kembali bertugas pada Rabu (7/2/2024). Tapi, Anda tidak boleh banyak berharap setelahnya," papar Daily Mail. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.