Dark/Light Mode

Punya Kaki Terpanjang Di Dunia, Susah Punya Pacar

Sabtu, 6 April 2024 06:35 WIB
Maci Currin (21) memiliki kaki sepanjang 132 sentimeter (cm), dengan tinggi mencapai lebih dari 2 meter (208 cm). Foto: Jam Press/maci.currin
Maci Currin (21) memiliki kaki sepanjang 132 sentimeter (cm), dengan tinggi mencapai lebih dari 2 meter (208 cm). Foto: Jam Press/maci.currin

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat (AS) yang memiliki kaki terpanjang di dunia, curhat tentang kesulitan mendapatkan kekasih dengan tubuh tingginya.

Maci Currin memiliki kaki sepanjang 132 sentimeter (cm). Jika diukur keseluruhan tubuhnya, tinggi wanita 21 ta­hun itu mencapai 208 cm. Dia memegang rekor dunia Guin­ness, wanita dengan kaki ter­panjang di dunia sejak 2020.

Currin curhat, memiliki tubuh tinggi tidak selalu me­nyenangkan. Penduduk asli Austin itu bahkan mengaku, sering mendapat komentar kejam dari orang asing. Dia juga kesulitan berkencan dan menemukan celana yang pas.

“Jika seseorang akan mem­benci, mereka membenci kare­na mereka tidak mengerti,” kata Currin, dalam sebuah wawancara dengan Jam Press, dilansir New York Post.

Baca juga : Kejagung Resmi Terapkan Pasal TPPU Ke Suami Sandra Dewi

Warga Texas yang bertubuh super tinggi ini, aktif membagi­kan video di TikTok. Namun videonya kerap dikomentari dengan kasar oleh netizen yang mengejek penampilannya.

Seorang netizen mengatakan, penampilannya akan terlihat menakutkan jika dilihat di lorong yang gelap. “Saya disebut tokoh film horor, seperti Slenderman,” lanjutnya.

Namun, bukan hanya orang asing yang memperlakukan Currin dengan kejam. Dia mengatakan kepada Jam Press, beberapa kali gagal saat berkencan. Sebab, calon keka­sih merasa tidak mampu dan malu dengan tinggi badannya.

“Selama saya berkencan, terutama dengan pria yang jauh lebih pendek dari saya, rasanya tidak enak,” katanya.

Baca juga : Garuda Operasikan 2 Penerbangan Kemanusian Ke Sudan Dan Palestina

Dalam salah satu klip Tik­Tok, Currin mengaku para pria enggan menciumnya di depan umum, karena perbedaan tinggi badan.

Menemukan pakaian yang pas juga merupakan hal sulit. Dia biasanya berbelanja di ‘American Tall’, toko di AS yang menjual pakaian pria atau wanita tinggi.

Namun tetap saja toko itu tidak punya ukuran baju atau celana yang cocok untuknya. Sehingga, dia harus membuat pakaian yang sesuai dengan ben­tuk tubuh dan tinggi badannya.

“Saya harus membuatnya sesuai pesanan, yang harganya sekitar 250 dolar AS (sekitar Rp 3,9 juta) untuk satu celana jeans. Saya tidak punya uang, jadi saya hanya punya dua celana jeans yang pas untuk saya,” ujarnya.

Baca juga : Suami Jadi Tersangka Korupsi Kasus Timah, Sandra Dewi Sakit?

Namun Currin mengaku tidak terlalu kesulitan dengan kakinya yang panjang. Dia juga senang dengan tinggi badannya, meskipun kesulitan dalam beberapa hal.

Saat ini, Currin sedang men­jalankan misi mendorong wanita lain yang memiliki tubuh serupa untuk percaya diri dengan karu­nia yang mereka miliki. ”Sebagai perempuan setinggi lebih dari 2 meter, tugas saya adalah mem­berdayakan perempuan tinggi lainnya,” pungkasnya. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 10, edisi Sabtu, 6 April 2024 dengan judul "Punya Kaki Terpanjang DiDunia, Susah Punya Pacar"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.