Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Swedia Kamapradipta Isnomo Jamu Anggota PPLN Dan Panwaslu Di Stockholm

Senin, 20 Mei 2024 07:32 WIB
Dubes Indonesia untuk Swedia Kamapradipta Isnomo. (Foto: Twitter)
Dubes Indonesia untuk Swedia Kamapradipta Isnomo. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Swedia Kamapradipta Isnomo menjamu seluruh anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Stockholm dalam acara makan bersama di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Stockholm pada Sabtu (18/5/2024).

Foto hitam putih pasca jamuan tersebut diunggah Dubes Kamapradipta di akun Instagram @Kamapradipta. Sebanyak 27 orang ada di dalam foto tersebut, termasuk Dubes Kama-demikian sapaan akrabnya.

Jamuan diselenggarakan untuk mengapresiasi para anggota PPLN dan Panwaslu Stockholm, karena telah mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca juga : Info BMKG Untuk Cuaca Depok Hari Ini Per Jam Hujan Atau Panas Selasa 14 Mei 2024

Dalam keterangannya, Dubes Kamapradipta mengatakan, anggota PPLN dan Panwaslu Stockholm telah meluangkan waktu dan bekerja keras selama hampir satu tahun untuk perhelatan besar demokrasi Indonesia.

“Sangat bersyukur atas dedikasi dan soliditas seluruh anggota yang ok banget, sehingga pesta demokrasi Indonesia di Swedia dan Latvia telah berjalan mulus dan lancar,” katanya.

Selain mengucapkan terima kasih, Dubes yang bertugas di Swedia sejak 2020 itu juga berharap para anggota PPLN dan Panwaslu Stockholm sukses melanjutkan impiannya masing masing.

Baca juga : Dubes RI Untuk Jepang Heri Akhmadi Resmikan Pondok Pesantren NU Attaqwa Di Koga

Pasalnya, beberapa anggota PPLN dan Panwaslu ada yang akan meneruskan karier profesionalnya di luar negeri. Ada juga yang melanjutkan kuliah, menikmati masa pensiun, hingga berencana kembali ke Tanah Air setelah menimba ilmu.

“Apapun itu, jangan pernah lelah mencintai dan membangun negeri yang kita cintai ini,” kata diplomat yang pernah bertugas di Konsulat Jenderal RI di Melbourne, Australia.

“Sekali lagi terima kasih, kalian patut bangga sebagai penegak demokrasi negeri kita tercinta,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.